Rapat Kerja Pengurus Harian HIMAHI FISIP UNHAS Periode 2017-2018

Rapat kerja Pengurus Harian HIMAHI FISIP UNHAS 2016-2017 kembali dilaksanakan di Dusun Lembanna Malino Kecamatan Tinggimoncong Kabupaten Gowa pada tanggal 21 hingga 23 Juli 2017 dan Unhas Tamalanrea, Makassar pada tanggal 24 hingga 25 Juli 2017. Berdasarkan Anggaran RumahTangga pasal 35, Rapat Kerja Pengurus Harian adalah rapat yang diadakan oleh Pengurus Harian HIMAHI FISIP UNHAS yang baru dibentuk untuk membahas dan menetapkan program kerja yang akan dilaksanakan selama satu tahun kepengurusan dan dilaksanakan sekali dalam satu tahun periode kepengurusan dengan tujuan membahas dan menetapkan program kerja Pengurus Harian HIMAHI FISIP UNHAS. Rapat kerja kepengurusan kali ini bertemakan “Prologue” dengan membawa harapan agar dapat menghasilkan perencanaan berupa program kerja yang dapat mewujudkan visi bersama demi mencapai tujuan HIMAHI FISIP UNHAS.

Kegiatan ini dihadiri oleh 12 orang warga, 3 orang alumni, 7 orang Dewan Pengawas Organisasi, dan 21 pengurus harian HIMAHI FISIP UNHAS. Agenda pertama dari kegiatan ini adalah pembukaan sidang oleh Dimas Fatur Rahman, Fanda Rista dan Wais Anugrah sebagai presidium sidang sementara. Dilanjutkan dengan agenda pembahasan dan penetapan tata tertib sidang;dan pembahasan dan penetapan agenda sidang. Agenda selanjutnya adalah pemilihan dan penetapan presidium sidang tetap. Presidium sidang tetap yang terpilih yakni Agung Abdillah, Nur Rizka, dan Rizki Hikmatullah kemudian memimpin sidang hingga akhir kegiatan.

Pada agenda pembahasan dan penetapan program kerja Pengurus Harian HIMAHI FISIP UNHAS, forum aktif dalam memberikan tanggapan dan masukan kepada Pengurus Harian HIMAHI FISIP UNHAS periode 2017-2018 dengan lancar dan tertib. Pemaparan draft Program Kerja dimulai dengan urutan Pengurus Inti, Departemen Perkaderan dan Keorganisasian, Departemen Advokasi dan Kajian Strategis yang dilaksanakan di. Dikarenakan luasnya pembahasan dan sedikitnya waktu yang dimiliki untuk tetap berada di Dusun Lembanna Malino, Kecamatan Tinggimoncong, Kabupaten Gowa, pemaparan draft Program kerja Departemen Hubungan Masyarakat dan Informasi Komunikasi, Depertemen Kesekretariatan dan Inventaris, dan yang terakhir oleh Departemen Dana dan Usaha Kreatif, kemudian dilanjutkan di Universitas Hasanuddin Tamalanrea, Makassar. Sidang ditutup dengan pembacaan konsideran penutup oleh presidium sidang tetap.

Sidang dilanjutkan dengan Rapat Kerja Dewan Pengawas Organisasi. Presidium sidang pada kegiatan ini adalah Ilmi Asaad, A.Anna Varelly, dan Andi Ahmad Fadhil. Mekanisme Pengawasan Dewan Pengawas Organisasi ditetapkan pada kegiatan ini kemudian dilanjutkan dengan penutupan sidang Rapat Kerja Dewan Pengawas Organisasi. Semoga hasil Rapat Kerja Pengurus Harian dan Dewan Pengawas Organisasi dapat berjalan dengan lancar dan sesuai dengan yang diharapkan. Terima kasih telah menyumbangkan ide,tenaga,dan pikiran dalam kegiatan ini.

Salam HIMAHI, Salam Kreativitas!

Leave A Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Skip to toolbar