Pelantikan Pengurus Harian HIMAHI FISIP UNHAS Periode 2017-2018

Pelantikan Pengurus Harian HIMAHI FISIP UNHAS Periode 2017-2018 diadakan pada hari Senin (05/06/2017) dengan tema Man Jadda Wa Jada. Pelantikan ini menjadi tanda dimulainya kepengurusan baru dan sekaligus pengenalan Pengurus Harian Periode 2017-2018. Tema ini juga kemudian diambil sebagai spirit dari dimulainya awal kepengurusan baru.

Acara ini dimulai pada pukul 16.00 WITA di Ruang B LEMA FISIP UNHAS dan dibuka oleh MC acara. Setelah dibuka, ketua himpunan HIMAHI FISIP UNHAS Periode 2017-2018 memberikan kata-kata sambutannya. Dilanjut dengan kata sambutan lainnya oleh Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni FISIP UNHAS dan Ketua Departemen Hubungan Internasional, yang diwakil oleh Aswin Baharuddin,S.IP. M.A., kemudian sammbutan dari perwakilan DEMA FISIP UNHAS dan sambutan dari perwakilan Ketua BEM FISIP UNHAS.

Setelah acara pembukaan, Pelantikan Pengurus Harian HIMAHI FISIP UNHAS Periode 2017-2018 pun dimulai. Sesuai SK NO. IST/A/SK/HIMAHI FISIP UNHAS/VI/2017 Tentang Susunan Komposisi Pengurus Harian Himpunan Mahasiswa Ilmu Hubungan Internasional Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Hasanuddin periode 2017-2018 yang diterbitkan. Sesuai Lampiran surat tersebut, Pembina organisasi kali ini adalah Agussalim, S.IP., MA. Aswin Baharuddin, S.IP., MA. dan Seniwati, S.sos, M.Hum, Ph.D. Penasehat organisasi yakni A. Aulia Hardina Hakim, Muh. A. Reza Vikariansyah, dan Zulmi Zuliansyah.

Setelah pengambilan sumpah kepengurusan, acara ini kemudian dilanjutkan dengan agenda pembacaan doa dan ditutup dengan menyanyikan lagu ‘Heal the World’.Pengurus Harian HIMAHI FISIP UNHAS periode 2017-2018 mengucapkan banyak terima kasih kepada setiap pihak yang telah menghadiri acara Pelantikan Pengurus Harian HIMAHI FISIP UNHAS pada tahun ini. Semoga semangat berlembaga yang dibawakan pada Pelantikan kali ini akan tetap hidup sampai akhir kepengurusan.
Salam HIMAHI, Salam Kreatifitas!

Leave A Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Skip to toolbar