MORSE 2016

Peringatan Ulang Tahun HIMAHI FISIP UNHAS yang ke-31, pada periode kali ini, dilaksanakan oleh Steering Committee dan Teamwork dengan nama kegiatan MORSE (Moment Of Recalling Story in Euphoria) 2016 HIMAHI FISIP UNHAS. Pada dasarnya Ulang tahun HIMAHI FISIP UNHAS diperingati setiap tanggal 12 September. Namun, pada tanggal 12 September tersebut bertepatan dengan Idul Adha, sehingga pelaksanaannya pun dilaksanakan pada tanggal 17 September 2016 di Taman FISIP UNHAS.

Ceremoni Perayaan Ulang Tahun HIMAHI FISIP UNHAS yang dilaksanakan sebagai simbolisasi perayaan hari ulang tahun HIMAHI ke-31 berupa pemotongan nasi tumpeng oleh ketua HIMAHI FISIP UNHAS periode 2016-2017 (Zulmi Zuliansyah) bersama dengan ketua himpunan periode 2010-2011 (Nur Ichsan S.IP), 2013-2014 (Mochammad Haydhar Bachtiar S.IP), 2014-2015 (Rial Ashari Bahtiar), dan 2015-2016 (Muh. A. Reza Vikariansyah). Dalam kegiatan ini, dirangkaikan pula dengan kegiatan-kegiatan seperti display UKH dalam bentuk booth untuk memperkenalkan Unit Kegiatan Himpunan (UKH) dengan menampilkan gambaran aktivitas dan hal-hal yang berkaitan dengan UKH tersebut. Pada periode ini, terdapat 6 UKH yang berdiri, yakni Artic, HIpograf, LC Jerman, HIperbola, SekolaHI, dan HICook.

Selain itu, penampilan jamming oleh beberapa Warga dan Alumni HIMAHI FISIP UNHAS turut memeriahkan kegiatan ini yang diisi oleh saudara Aji Akbar Sulaiman S.IP, Don Viko, Ridho Wirawan S.IP, Ahmad Tarikhul Haq S.IP, dan Radhitya Erlangga S.IP. Beberapa alumni pun turut berpartisipasi untuk berbagi pengalaman maupun peristiwa selama masih menjadi anggota HIMAHI FISIP UNHAS dengan menampilkan foto-foto kegiatan yang pernah atau telah dilaksanakan oleh saudara Radhitya Erlangga (HI 2010) dan Sirton (HI 2012). Bahkan beberapa alumni yang tidak sempat hadir dalam kegiatan ini turut berpartisipasi dalam mengirimkan video ucapan HUT HIMAHI FISIP UNHAS ke-31 yang ditampilkan pada kegiatan MORSE 2016 oleh Gilang. Mahasiswa Baru 2016 juga turut berpartisipasi dengan penampilan puisi, akustik dan jamming.

Di kegiatan MORSE 2016 ini juga menampilkan Video Pengenalan Struktur Kepengurusan HIMAHI FISIP UNHAS periode 2016-2017, yang dapat anda akses dilaman https://www.youtube.com/watch?v=hZo4-z_z6JY. Pemutaran Video Sosialisasi Grand Issue pun dilakukan sebagai bentuk pemerataan pemahaman terhadap isu yang dikawal kepengurusan periode 2016-2017 kepada seluruh elemen HIMAHI FISIP UNHAS yang berdurasi kurang lebih 4 menit. Euphoria kegiatan ini berjalan sangat lancar dan meriah hingga penutupan dilaksanakan. Kegiatan ini dihadiri tidak hanya internal HIMAHI FISIP UNHAS saja, kegiatan ini juga dihadiri oleh warga, alumni dan beberapa perwakilan lembaga. Kegiatan ini diakhiri dengan menyanyikan lagu Heal The World oleh seluruh peserta.

Selamat Ulang Tahun HIMAHI FISIP UNHAS yang ke-31!
Salam HIMAHI, Salam Kreativitas!

Leave A Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Skip to toolbar