Rapat kerja Pengurus Harian HIMAHI FISIP UNHAS 2016-2017 dilaksanakan pada tanggal 5 hingga 7 Agustus 2016 yang bertempat di Dusun Embun Pagi Malino Kecamatan Tinggimoncong Kabupaten Gowa. Berdasarkan Anggaran RumahTangga pasal 35, Rapat Kerja Pengurus Harian adalah rapat yang diadakan oleh Pengurus Harian HIMAHI FISIP UNHAS yang baru dibentuk untuk membahas dan menetapkan program kerja yang akan dilaksanakan selama satu tahun kepengurusan dan dilaksanakan sekali dalam satu tahun periode kepengurusan dengan tujuan membahas dan menetapkan program kerja Pengurus Harian HIMAHI FISIP UNHAS. Rapat kerja kepengurusan kali ini bertemakan “One Vision One Goal” dengan membawa harapan agar dapat menghasilkan perencanaan berupa program kerja yang dapat mewujudkan visi bersama demi mencapai tujuan HIMAHI FISIP UNHAS.

Kegiatan ini dihadiri oleh 12 orang warga, 3 orang alumni, 6 orang Dewan Pengawas Organisasi, dan 22 pengurus harian HIMAHI FISIP UNHAS. Agenda pertama dari kegiatan ini adalah pembukaan sidang oleh Andi Wira Eko Saputra, Firdha Aulya Ismail dan Devina Wijaya sebagai presidium sidang sementara. Dilanjutkan dengan agenda pembahasan dan penetapan tata tertib sidang;dan pembahasan dan penetapan agenda sidang. Agenda selanjutnya adalah pemilihan dan penetapan presidium sidang tetap. Presidium sidang tetap yang terpilih yakni Febry Fitriah Ardely, Hari Darmawan, dan Mohammad Nur Fiqri. Namun Hari Darmawan tidak dapat mengikuti jalannya sidang hingga selesai sehingga digantikan oleh Zuljihad Jibril Rafsanjani.

Pada agenda pembahasan dan penetapan program kerja Pengurus Harian HIMAHI FISIP UNHAS, forum aktif dalam memberikan tanggapan dan masukan kepada Pengurus Harian HIMAHI FISIP UNHAS periode 2016-2017 dengan lancar dan tertib. Pemaparan draft Program Kerja dimulai dengan urutan Departemen Dana dan Usaha Kreatif, Depertemen Kesekretariatan dan Inventaris, Departemen Hubungan Masyarakat dan Informasi Komunikasi, Departemen Advokasi dan Kajian Strategis, Departemen Perkaderan dan Keorganisasian dan yang terakhir oleh Pengurus Inti. Sidang ditutup dengan pembacaan konsideran penutup oleh presidium sidang tetap.

Sidang dilanjutkan dengan Rapat Kerja Dewan Pengawas Organisasi. Presidium sidang pada kegiatan ini adalah Moch. Mihram, Hildayani Rusdi, dan Nurrizka Mursyid. Mekanisme Pengawasan Dewan Pengawas Organisasi ditetapkan pada kegiatan ini kemudian dilanjutkan dengan penutupan sidang Rapat Kerja Dewan Pengawas Organisasi. Semoga hasil Rapat Kerja Pengurus Harian dan Dewan Pengawas Organisasi dapat berjalan dengan lancar dan sesuai dengan yang diharapkan. Terima kasih telah berpartisipasi dalam kegiatan ini.

Salam HIMAHI, Salam Kreativitas

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *